:::: MENU ::::

Sumber Informasi

Jumat, 24 Juli 2020


Mengulik Rahasia Kelembutan Es Krim Haagen Dazs

Es krim masih menjadi makanan yang disukai oleh banyak orang. Terutama es krim yang memiliki rasa manis dan tekstur yang lembut tentunya akan dipilih banyak orang. Salah satunya adalah Haagen Dazs, merupakan es krim yang terbuat dari bahan premium maka akan membuat anda ketagihan dan mampu untuk membangkitkan mood menjadi lebih bahagia. Berikut ini akan dikulik kelembutan dari es krim mewah tersebut.

Sejarah Terbentuknya Es Krim Satu Ini

Es krim bercita rasa mewah dan juga memiliki tekstur lembut ini pertama kali di populerkan oleh Reuben dan Rose Mattus di Bronx, New York, Amerika Serikat di tahun 1961. Merek es krim ternama ini pun, sekarang juga telah populer dan menjadi produk global yang diketahui oleh banyak orang. Tak hanya itu saja, es krim in juga telah dikenal sebagai salah satu produsen yang menghadirkan es krim dengan kualitas yang tinggi.

Kemudian, sejak tahun 1995 perusahaan ini pun telah memasuki pangsa pasar Indonesia. Dengan menawarkan rasa yang baru dan juga nikmatnya es krim dibalut dengan kemewahan, tak heran jika Haagen Dazs menempati posisi sebagai salah satu es krim premium yang ada di tanah air. Pasalnya, es krim in pun dibuat dengan bahan kualitas terbaik dan juga memiliki banyak pilihan rasa yang unik.

Bahan Bahan yang Digunakan Dalam Es Krim Satu Ini

Seperti yang diketahui, es krim satu ini pun memang dibuat dengan bahan terbaik. Pasalnya di dalam pembuatan es krim ini tidak menggunakan pengawet ataupun perasa buatan dan hanya terdiri dari bahan alami saja. Untuk bahan dasarnya es krim ini menggunakan susu segar, susu skim, gula dan juga kuning telur. Sehingga dengan bahan bahan asli tersebut dapat menjaga tekstur rasa yang dimiliki oleh es krim satu ini.

Selain itu, Haagen Dazs juga menggunakan krim dan susu asli yang telah dihasilkan oleh peternakan terbaik yang ada di daerah Utara Perancis. Sehingga anda pun tak perlu meragukan lagi kualitas dari es krim mewah satu ini. Pasalnya, sapi tersebut sebelum di perah akan diberi makanan berupa campuran rumput dan juga pakan lainnya. Sebut saja seperti jagung, jerami dan alfalfa yang nantinya akan bisa menghasilkan kualitas susu dan krim terbaik.

Es krim satu ini pun tidak menggunakan stablizer, sehingga nantinya setiap wadah yang di dalamnya berisi es krim harus terlebih dahulu disimpan dalam suhu yang konstan yakni sekitar – 18 derajat celcius. Hingga nantinya siap diedarkan sampai ke toko lokal. Untuk varian es krim cokelatnya sendiri, maka produk satu ini akan menggunakan cokelat yang berasal dari Belgia.

Hal ini dikarenakan Belgia merupakan salah satu negara yang penghasil cokelat premium dengan menggunakan biji kakao terbaik dari setiap panen yang dihasilkan. Dan untuk es krim dengan rasa strawberry, maka Haagen Dazs akan menggunakan campuran buah strawberry yang memiliki kualitas terbaik dan berasal dari Polandia. Sedangkan untuk matchanya, didatangkan langsung dari Jepang bagian tengah serta selatan Tokyo dan juga ujung selatan Kagoshima.

Tentu saja, dengan menggunakan bahan bahan premium tersebut akan langsung bisa menghasilkan rasa yang tidak perlu diragukan lagi. Sehingga, bagi anda yang ingin mencoba rasa lembut dari es krim satu ini, maka anda pun bisa dengan mudah untuk menemukannya di supermarket. Atau ketika anda malas beranjak dari rumah, maka anda pun bisa memesannya melalui Blibli.com

0 komentar:

Posting Komentar